Senin, 23 September 2019


Cegah Banjir, Polisi Perbatasan Kapuas Hulu Bangun Drainase

Editor:

Jindan

    |     Pembaca: 394
Cegah Banjir, Polisi Perbatasan Kapuas Hulu Bangun Drainase

Anggota Polsek Batang Lupar bergotong royong membangun drainase di sepanjang jalan yang berada di tengah permukiman penduduk.

PUTUSSIBAU,SP- Dalam upaya mencegah terjadinya banjir,  Polsek Perbatasan RI- Malaysia wilayah Batang Lupar, bergotong royong membangun drainase di sepanjang jalan, yang berada di tengah permukiman penduduk.

Bhabikamtibmas Polsek Batang Lupar Brigpol Gusti Ginanjar Wijaya mengatakan, pihaknya bersama warga, Desa Setulang, kecamatan Batang Lupar, saling bahu membahu melaksanakan kerja bakti membangun Drainase.

"Ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, apalagi mengingat Kecamatan Batang Lupar merupakan wilayah perbatasan," terangnya, Minggu (9/9).

Ia menambahkan, melalui gotong royong tersebut diharapkan pekerjaan tersebut dapat segera terselesaikan, sehingga masyarakat bisa menikmati hasil pembangunan tersebut.

"Kita juga meminta setelah dibangun drainase tersebut tetap dijaga dan dirawat agar dapat difungsikan dalam waktu yang lama," harapnya

Lanjutnya, melalui gotong royong tersebut juga sebagai upaya Polri dalam mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa terbantu dan merasakan kehadiran Polri di semua lini kehidupan.

"Polri hadir sebagai solusi ditengah tengah permasalahan yang dihadapi masyarakat," katanya. (Sap)