Wabup Kapuas Hulu Ajak Masyarakat Terus Bangun Bangsa

Kapuas Hulu

Editor Jindan Dibaca : 215

Wabup Kapuas Hulu Ajak Masyarakat Terus Bangun Bangsa
: Wakil Bupati Kapuas Hulu saat membuka musyawarah daerah dan rapat kerja (Raker) Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kabupaten Kapuas Hulu di Hotel Merpati Putussibau, Sabtu (8/9)
PUTUSSIBAU,SP- Wakil bupati (Wabup) Kapuas Hulu Antonius L. Ain Pamero, mengimbau seluruh masyarakat untuk terus membangun bangsa dan negara dalam berbagai asek kehidupan. 

Keberagaman suku, agama, adat istiadat dan karakter masyarakat harus menjadi kebanggaan dan kekuatan bersama.

Anton mengatakan, membangun bangsa dan negera serta menciptakan kesejahteraan, dan keadilan di Bumi Ibu pertiwi ini merupakan tugas dan tanggungjawab bersama.

"Peran aktif semua pihak sangat diharapkan untuk menuju tujuan bersama tersebut," katanya saat membuka musyawarah daerah dan rapat kerja (Raker) Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kabupaten Kapuas Hulu di Hotel Merpati Putussibau, Sabtu (8/9).

Untuk itu, Wabup berharap ICMI Kapuas Hulu juga berperan dalam pembangunan bangsa dan negara lebih khususnya untuk Kapuas Hulu.

"Pengurus dan para anggota ICMI adalah orang  orang yang cerdas dan mampu membaca peluang dan tantangan kedepan," terangnya.
Anton berharap kedepan, ICMI akan mampu menghasilkan pemikiran dan ide yang konstruktif, inovatif dan aplikatif. Saat ini menurutnya, kondisi perekonomian masyarakat sudah cukup sulit, dimana daya beli masyarakat semakin menurun, lapangan kerja berkurang.

"Banyak perusahaan yang terpaksa harus mengurangi jumlah karyawannya untuk efesiensi. Hal tersebut sebagai dampak dari krisis okonomi yang semakin meluas," terangnya.(sap)