Minggu, 20 Oktober 2019


UPPD Kapuas Hulu Gelar Razia Pajak Kendaraan

Editor:

Angga Haksoro

    |     Pembaca: 191
UPPD Kapuas Hulu Gelar Razia Pajak Kendaraan

Putussibau, SP - Unit Pelayanan Pajak Daerah (UPPD) Kapuas Hulu bersama Satlantas Polres Kapuas Hulu gencar melaksanakan razia pajak kendaraan bermotor.  

Dalam pelaksanaan razia tersebut juga melibatkan anggota TNI yang dijadwalkan dilaksanakan 15 hari mulai Senin (26/11) kemarin.  

Bagian Penagih Pajak UPPD Kapuas Hulu, Satarman menyampaikan razia tersebut dalam upaya mengingatkan kesadaran masyarakat yang belum membayar pajak. “Selain itu, kami juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa amnesti pajak akan berakhir pada 14 Desember 2018 mendatang,” kata Satarman, Rabu (28/11).  

Unit Pelayanan Pajak Daerah (UPPD) Kapuas Hulu berusaha maksimal meningkatkan pendapatan daerah dari sektor pajak menjelang akhir tahun 2018.  

“Kecamatan-kecamatan juga kita surati agar masyarakat segera membayar pajak kendaraan. Kami berupaya mencapai target yang telah ditetapkan,” ujar Satarman.  

Kanit Pengaturan Pengawalan dan Patroli Satlantas Polres Kapuas Hulu, Ipda Jauhari, menyampaikan, penindakan khusus dilakukan untuk kelengkapan surat-surat kendaraan.  

“Kita juga berupaya mengingatkan masyarakat agar tertib membayar pajak kendaraan bermotor,” kata Ipda Jauhari. (sap)