Polisi dan TNI Bersihkan Rumah Warga yang Rusak Akibat Puting Beliung

Kapuas Hulu

Editor Admin Dibaca : 89

Polisi dan TNI Bersihkan Rumah Warga yang Rusak Akibat Puting Beliung
BAHU MEMBAHU - Anggota Polsek dan Koramil Bunut Hilir membantu membereskan  rumah warga yang terdampak angin puting beliung, Jumat (28/12).
?PUTUSSIBAU, SP - Anggota Polsek dan Koramil Bunut Hilir membantu membereskan  rumah warga yang terdampak angin puting beliung, Jumat (28/12).

Kapolsek Bunut Hilir, Ipda Haryono menyampaikan, angin puting beliung tersebut terjadi pada Kamis (27/12) kemarin. Akibat dari musibah tersebut, dua rumah warga di Dusun Karya Bhakti, Desa Bunut Tengah mengalami kerusakan.

"Rumah yang rusak akibat angin puting beliung adalah rumah milik Musa, dimaana bagian atapnya rusak akibat tertimpa atap warung H.Moin," jelasnya.

Kapolsek berharap kepada warga agar tetap waspada, mengingat saat ini di Kecamatan Bunut Hilir memasuki musim hujan dan angin kencang.

"Inilah bentuk pelayanan kita kepada masyarakat yang memerlukan bantuan. Kita bersama TNI bahu membahu membantu  rakyat yang sedang mendapatkan musibah, " ujarnya.

Sementara itu, Musa menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan TNI dan Polri dalam membantu membersihkan atap rumahnya yang tertimpa atap warung tetangganya.

"Kami merasa TNI dan Polri hadir di tengah - tengah masyarakat," ungkapnya. 

Menurutnya, berkat kerjasama dan tolong menolong semua pihak, akhirnya pekerjaan yang berat dapat diselesaikan dalam waktu yang singkat.

"Kami berharap semoga angin puting beliung tidak kembali melanda wilayah kami," harapnya. (sap/bob)