Klub Voli dan Bola Kaki Perebutkan Hadiah Puluhan Juta

Kapuas Hulu

Editor elgiants Dibaca : 94

Klub Voli dan Bola Kaki Perebutkan Hadiah Puluhan Juta
Bupati Kapuas Hulu, Abang Muhammad Nasir, menutup pertandingan Nanga Jemah Cup, beberapa waktu lalu. Ist
Bupati Kapuas Hulu, Abang Muhammad Nasir, menutup pertandingan Nanga Jemah Cup, beberapa waktu lalu.

Ketua Panitia turnamen, Hendri menyampaikan, turnamen tersebut diikuti oleh 12 klub bola voli dan 30 kesebelasan yang memperebutkan hadiah. Untuk bola kaki, juara pertama Rp20 juta, juara kedua Rp10 juta, dan juara ketiga Rp3,5 juta.

"Sementara untuk voli,  hadiah untuk juara pertamanya Rp10 juta, juara kedua Rp5 juta, dan juara ketiga Rp3 juta," sampainya.

Ia berharap melalui pertandingan tersebut dapat menjalin tali silaturahmi serta dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama kampung halamannya dan Kapuas Hulu, baik di tingkat provinsi maupun nasional.

"Olahraga ini sangat penting, selain untuk menjaga kesehatan kita," katanya.

Bupati Kapuas Hulu, Abang Muhammad Nasir menyampaikan, dalam pertandingan hal yang perlu menjadi perhatian adalah menjaga sportivitas dan disiplin sehingga prestasi dapat diraih.

"Beberapa hari lagi kita akan melaksanakan pemilu, oleh karenanya mari kita sukseskan pemilu, jangan ada yang golput," pesannya.

Pemilu ini, kata dia, merupakan pesta demokrasi untuk menentukan pembangunan lima tahun ke depan.

"Kepada para kades, saya minta untuk berhati-hati dalam mengela ADD yang diberikan pemerintah pusat," katanya.

Pada kesempatan tersebut, tidak lupa Nasir memberikan bantuan kepada panitia dalam upaya membantu dan mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut. 

Hadir dalam kesempatan tersebut Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemda Kapuas Hulu, Camat beserta unsur pimpinan kecamatan. (hms/sap/lha)