Sabtu, 19 Oktober 2019


Pawai Taaruf, Buka MTQ di Bunut Hilir

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 132
Pawai Taaruf, Buka MTQ di Bunut Hilir

PAWAI TAARUF - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Kapuas Hulu XXVIII Tahun 2019, dimulai dengan pawai taaruf kafilah dari 23 kecamatan se-Kapuas Hulu, Senin (16/9).

PUTUSSIBAU, SP - Camat Bunut Hilir, Sopuan, melepas pawai taaruf kafilah dari 23 kecamatan se-Kapuas Hulu dalam rangkaian kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Kapuas Hulu XXVIII Tahun 2019, Senin (16/9).

Ketua rute pawai, Habibi Kurniawan menyampaikan, dalam pawai tersebut, dibagikan kupon undian berhadiah (doorprize) bagi para peserta yang mengikutinya.

"Di mana ada berbagai hadiah menarik yang disediakan oleh pihak panitia," sampainya.

Direncanakan, pada malam harinya, MTQ XXVIII tingkat Kabupaten Kapuas Hulu, akan dibuka secara resmi oleh Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir.

"Pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Kapuas Hulu ini akan dihelat mulai tanggal 16 hingga 22 September 2019 mendatang,"sampainya.

Untuk itu, ia sangat berharap, agar pawai tersebut dapat berjalan lancar, mengingat rute yang ditempuh cukup jauh.

Sememtara itu, Camat Bunut Hilir, Sopuan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kafilah yang mengikuti pawai. Selain itu,  ia berpesan agar para peserta mengikuti pawai tersebut dengan tertib.

"Ikuti arahan ketua rute pawai. Kita berharap, selama pawai taaruf ini berlangsung, bisa berjalan aman dan lancar sesuai harapan," ujarnya.

Adapun rute pawai, dimulai dari lapangan sepak bola Kecamatan Bunut Hilir menuju bundaran Ulak Mahkota Raja, dan lanjut ke halte Desa Bunut Hulu.

"Kemudian, lanjut lagi ke masjid Al Falah menuju masjid Baiturahman simpang Desa Bunut Tengah menuju ke pasar inpres, dan lanjut ke kantor PDAM menuju masjid As-Sobirin menuju SMAN 1 Bunut Hilir dan kembali lagi ke lapangan sepak bola," paparnya. (sap/lha)