Rabu, 11 Desember 2019


Polres Siaga 1 Antisipasi Bom Bunuh Diri

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 83
Polres Siaga 1 Antisipasi Bom Bunuh Diri

SIAGA – Personel Polres Kapuas Hulu melaksanakan kegiatan penebalan penjagaan Mako Polres Kapuas Hulu, Rabu (13/11). IST

PUTUSSIBAU, SP – Polres Kapuas Hulu waspada, menindaklanjuti kejadian di Polrestabes Medan, penyerangan yang diduga dilakukan oleh kelompok teroris dengan bom bunuh diri. 

Sehubungan dengan hal tersebut, Sat Sabhara Polres Kapuas Hulu melaksanakan kegiatan penebalan penjagaan Mako Polres Kapuas Hulu guna mengantisipasi hal serupa agar tidak terjadi di Polres Kapuas Hulu, Rabu (13/11).

Kasat Sabhara Polres Kapuas Hulu, AKP Selamet Riadi menyampaikan, jumlah personel yang dilibatkan berjumlah 10 personel Sat Sabhara.

"Dengan pembagian dua regu yang masing-masing regu terdiri dari lima personel. Peralatan dan persenjataan barikade, Tongkat T, senpi SS1 V2 sabhara dengan amunisi karet 10 butir," sebutnya.

Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy Mahadi, yang diwakili oleh Waka Polres Kapuas Hulu, Kompol Jonathan David Harianthono mengatakan, kegiatan yang dilakukan Polres Kapuas Hulu beserta jajaran merupakan kegiatan siaga satu dalam mengantisipasi aksi diduga kelompok teroris yang melakukan bom bunuh diri

 “Pelaksanaan tugas penebalan ini dilakukan selama 1x24  jam di Polres Kapuas Hulu serta jajaran, yang mana memberikan pelayanan rasa aman kepada masyarakat yang akan melakukan pelaporan dan pembuatan surat-menyurat di Polres Kapuas Hulu”, ungkapnya. (sap/lha)