Minggu, 08 Desember 2019


Polsek Pengkadan Tanda Tangani Pakta Integritas

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 72
Polsek Pengkadan Tanda Tangani Pakta Integritas

MENANDATANGANI - Polsek Pengkadan melaksanakan penandatanganan fakta integritas, kemarin. IST

PUTUSSIBAU, SP - Dalam upaya menumbuhkembangkan keterbukaan dan kejujuran dalam melaksanakan tugas, Polsek Pengkadan melaksanakan penandatanganan pakta integritas.

Kapolsek Pengkadan, Ipda Jaspian mengatakan, selain menjadi komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi, dilaksanakannya pakta integritas ini bertujuan menumbuhkembangkan keterbukaan, kejujuran, sehingga pelaksanaan tugas berjalan dengan baik.

"Dengan penandatangan pakta integritas ini, diharapkan bisa memacu semangat kami dalam menjalankan tugas dengan baik dan benar," katanya

Jaspian menjelaskan, pelaksanaan penandatanganan Pakta Integritas telah dilakukan pihaknya di halaman Mapolsek Pengkadan, kemarin.

"Hadir dalam kegiatan penandatanganan fakta integritas adalah para Kanit, Bhabinkamtibmas dan seluruh anggota Polsek Pengkadan,” terangnya.

Menurutnya, saat ini seluruh anggota Polsek Pengkadan sudah menandatangani Pakta Integritas.

“Dengan penandatanganan dokumen Pakta Integritas ini, diharapkan menjadi janji khususnya kepada diri sendiri, untuk melaksanakan tugas sesuai peraturan perundangan dan tidak akan melakukan KKN,” pungkas Jaspian. (sap/lha)