Rabu, 22 Januari 2020


GOW Kapuas Hulu Gelar Berbagai Lomba di SMAN 1

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 90
GOW Kapuas Hulu Gelar Berbagai Lomba di SMAN 1

MENGANYAM - GOW Kabupaten Kapuas Hulu, melaksanakan lomba menganyam ketupat dan lomba pesan berbisik (berantai), di halaman SMA Negeri 1 Putussibau, kemarin sore. IST

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kapuas Hulu,  melaksanakan lomba menganyam ketupat dan lomba pesan berbisik (berantai), di halaman SMA Negeri 1 Putussibau, kemarin sore.

Sekretaris Umum GOW Kapuas Hulu, Wiwik Widiawati menyampaikan, kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-91 tahun 2019. Selain itu, sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan antarorganisasi wanita.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan anggota serta para peserta yang telah bekerja sama dengan baik," ujarnya.

Ia berharap, semua peserta lomba dapat menjunjung tinggi sportivitas, karena ini merupakan ajang untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antarorganisasi wanita.

”Saya juga menyampaikan permohonan maaf dari Ketua Umum GOW Kabupaten Kapuas Hulu, Ny. Silvia Pamero, sebab tidak dapat hadir dikarenakan menghadiri tugas di luar yang tidak dapat diwakilkan," ucapnya.

Ia merasa bahagia sebab para peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut. Diharapkannya, kegiatan tersebut dapat terus dilaksanakan di masa mendatang.

"Kegiatan ini harus kita tingkatkan lagi agar lebih meriah ke depannya," katanya.

Sementara itu, ketua panitia, Suryati menerangkan, sejumlah kegiatan lomba yang dilaksanakan selama dua hari mulai dari Sabtu(14/12) sampai Minggu (15/12), di antaranya lomba menganyam ketupat dan pesan berbisik.

"Kemudian, ada juga lomba ranking 1 tingkat SD/MIN, SMP/MTs, dan SMA/SMK/MAN, serta lomba gerak dan lagu tingkat TK/PAUD,” sebutnya.

Pada kesempatan tersebut, Suryati juga memohon kerja sama dan sportivitas kepada seluruh para peserta yang mengikuti lomba. (syapari/shella)