Selasa, 17 September 2019


Ketua Baru DPC PPP KKU Targetkan Tambahan Kursi di Dewan

Editor:

Soetana Hasby

    |     Pembaca: 836
Ketua Baru DPC PPP KKU Targetkan Tambahan Kursi di Dewan

MUSCAB KE II - Pembukaan Muscab ke II DPC PPP KKU, Senin (26/12). Muscab dihadiri oleh Sekretaris DPW PPP Kalbar, Suib, dan jajaran pengurus lainnya. (SP/Ist)

KAYONG UTARA, SP - Usai terpilih memimpin Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP) Kabupaten Kayong Utara (KKU) versi Djan Faridz periode 2017-2022, pada Musyawarah Cabang (Muscab) II, Seyni menegaskan akan menambah perolehan kursi legislatif PPP KKU di Pemilu 2019.

"Menambah dua kursi lagi. Sekarang kita punya tiga anggota Dewan," kata Seyni, Senin (26/12).

Muscab ke II DPC PPP KKU turut dihadiri sejumlah jajaran Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPP Kalbar dan lima Pengurus Anak Cabang (PAC) dari kecamatan setempat.

"Alhamdulillah, Muscab berjalan lancar," ujarnya.

Seyni mengatakan, agenda pertama yang akan dilakukannya yakni penyusunan kepengurusan. Selain itu, ia juga bersiap menghadapi perhelatan Pilkada serentak 2018.

"Kita juga mempersiapkan Pilkada kabupaten dan provinsi," ucapnya.

Sekretaris DPW PPP Kalbar, Suib mengaku bersyukur atas terselenggaranya Muscab ke II PPP KKU. Ia berharap, dalam kepengurusan Seyni, kelak bisa lebih efektif.

"Kita harapkan pengurus hasil Muscab ini bisa lebih efektif dalam menggerakkan roda organisasi partai ke depan," ujar Suib.

Mewakili DPW PPP Kalbar, Suib menyampaikan agar DPC PPP nantinya dapat melaksanakan beberapa hal. Pertama, konsolidasi kepengurusan hingga tingkat ranting guna persiapan menghadapi verifikasi faktual partai politik. Kedua, melaksanakan program kaderisasi tiga bulan sekali, demi terciptanya regenerasi kader partai yang militan.

"Ketiga persiapan menghadapi Pilbup dan Pilgub 2018. Karena kader PPP di KKU dan Kalbar insyaallah siap maju dan bertarung menjadi pemenangnya," ucap Suib.

"Keempat menargetkan kursi legislatif di 2019 pada urutan dua terbesar. Kami yakin ini bisa dicapai karena komposisinya sangat memungkinkan," pungkasnya. (umr)

Baca Juga:
Menyaru Sebagai Pria, Yuyun Nikahi Wanita
Heronimus: Kenaikan Harga Masih Wajar

Soal Tanggul Sukabaru Jebol, Ini Jawaban Dinas PU Ketapang