'Bukber' di Sukadana, Oso Undang Warga Hadiri Pernikahan Anaknya

Kayong Utara

Editor Admin Dibaca : 945

'Bukber' di Sukadana, Oso Undang Warga Hadiri Pernikahan Anaknya
BUKA BERSAMA - Imam besar Istiqlal KH Nasaruddin Umar memberikan tausyah jelang buka puasa bersama Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang di Masjid Oesman Khair Sukadana, Jumat (23/6). (Ble/SP)
SUKADANA, SP - Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang bersama imam besar Masjid Istiqlal KH Nasarrudin Umar dan Bupati Kayong Utara Hildi Hamid menggelar acara buka puasa bersama dengan ribuan masyarakat Kayong Utara di Masjid Oesman Khair Sukadana, Jumat sore (24/6).

Dalam sambutannya, Oso sapaan akrabnya mengatakan, selama ini 4 Pilar Kebangsaan menjadi pondasi kokoh yang menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari   ancaman negara asing.

"Indonesia sekarang  mengalami krisis, krisis kebangsaan, banyak yang ingin menghancurkan Negara Indonesia," kata Oso. 

Namun untungnya negara ini mempunyai pertahanan yang sangat kuat yang disebut 4 Pilar Kebangsaan. Yang pertama Pancasila, Undang-undang Dasar 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

Negara asing selalu mengintervensi untuk menghancurkan bangsa Indonesia dari segala macam aspek kehidupan bermasyarakat Indonesia.

 "Mereka ingin menguasai negara kita, mulai dari keamanan kita, ia masukkan narkoba untuk menghancurkan generasi muda kita, sehingga anak muda kita banyak yang hancur karena narkoba," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga mengundang masyarakat Kayong Utara untuk menghadiri acara pernikahan anaknya yang akan dilangsungkan di Jakarta.

"Saya dalam kesempatan ini juga ingin menyampaikan kalau Idul Adha nanti saya tidak bisa datang ke sini karena saya ingin menikahkan putri saya," tuturnya. 

"Untuk itu juga saya mengundang bapak dan ibu untuk menghadiri acara resepsi anak saya yang digelar dua hari setelah perayaan  Idul Adha di Jakarta," timpalnya. (ble)