KPU KKU Ingatkan Warga Miliki E-KTP

Kayong Utara

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 369

KPU KKU Ingatkan Warga Miliki E-KTP
Ilustrasi. Net
SUKADANA, SP - Ketua KPU Kabupaten Kayong Utara, Dedy Efendy mengingatkan agar masyarakat Kayong Utara dapat memastikan diri memiliki Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP) sebagai syarat utama pada pemilihan serentak 2018 mendatang.

"Kami memohon untuk kita semua  dapat memastikan diri  memiliki e-KTP atau setidaknya sudah terekam dalam daftar kependudukan, sehingga dengan itu bisa dikeluarkan surat keterangan dari Dukcapil," katanya, kemarin.

Dikatakannya,  Kabupaten Kayong Utara adalah satu dari 171 daerah yang akan melaksanakan penyelenggaraan pemilihan kepala daerah. 

"Selama ini kita mengetahui KPU selalu melayani dari pada peserta pemilihan tapi ada satu tugas penting yaitu melayani bagi pemilih agar dapat menggunakan hak konstitusionalnya dengan memberikan suara pada saat hari pemungutan suara," katanya.

Dirinya berharap agar masyarakat bisa menyebarluaskan informasi tentang proses  tahapan tahapan penyelenggaraan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Kayong Utara. Tujuannya, agar masyarakat dapat ikut serta  mengawasi proses Pemilukada  yang berlangsung.

"Kami juga ingin mengingatkan hari pencoblosan jatuh pada  27 Juni 2018, dengan ini, kami berharap seluruh masyarakat Kabupaten Kayong Utara dapat memanfaatkan daripada hak pilihnya untuk memilih pemimpin yang sesuai dengan harapan kita bersama untuk membangun Kabupaten Kayong Utara," kata dia. (ant/ble/bob)

Komentar