Kapolres Minta Anggotanya Jalankan Tugas dengan Baik

Kayong Utara

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 301

Kapolres Minta Anggotanya Jalankan Tugas dengan Baik
MELINTAS - Kapolres Kayong Utara, Arief Kurniawan beserta anggota Polsek Pulau Maya Karimata saat melintasi jalan yang berlumpur untuk mencapai salah satu desa binaan Polsek Pulau Maya Karimata, beberapa waktu lalu. (SP/Syarif)
SUKADANA, SP - Kapolres Kayong Utara, AKBP Arief Kurniawan, mengingatkan kepada seluruh anggota Polisi yang bertugas di wilayah hukum Polres Kayong Utara, agar dapat mejalakan tugas dengan baik, ikhlas, dan sesuai dengan aturan.

"Semua jajaran anggota Polres Kayong Utara, baik yang bertugas di Polsek-Polsek, harus benar-benar dalam menjalakan tugas. Jalani dengan baik, ikhlas dan ikuti aturan yang ada," tegas Arief, Minggu (14/1).

Dicontohkannya , seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Pulau Maya Karimata beberapa waktu lalu, walau dengan kondisi jalan yang tidak memungkinkan, mereka tetap menjalankan tugas dengan menuju salah satu desa binaan mereka di sana.

"Mereka berangkat dengan kondisi hujan, walau jalan berlumpur harus dilewati. Namun demikian  tetap dapat menjalankan tugas. Karena apa?,itu sudah menjadi tanggung jawab mereka untuk melakukan pembinaan kepada masyarakat yang ada di sana," ungkapnya. 

Karena menurut Arief, untuk halangan dan rintangan dalam bertugas harus dapat diatasi bersama. Namun, kata dia tentunya dengan segala upaya dan kemampuan yang ada.

"Jalankan tugas dengan baik. Jika ada rintangan coba untuk diatasi. Namun sesuai dengan kemampuan. Seperti yang kita lakukan beberapa waktu lalu, saat melakukan patroli jarak jauh di pedalaman," terangnya.

Lanjut kapolres, dan pada kegiatan tersebut, dirnya sendiri juga ikut bersama anggota, dengan kondisi jalan yang juga berlumpur dan sulit di lewati.

"Nah itu harus diapresasi, kita mesti jalankan tugas dengan baik, sesuai aturan," pungkasnya. (ble/pul)