Kamis, 19 September 2019


Hildi Resmikan Musala Hibah Anggota DPRD KKU

Editor:

K Balasa

    |     Pembaca: 420
Hildi Resmikan Musala Hibah Anggota DPRD KKU

Peresmian musala oleh Bupati KKU, Hildi Hamid. (SP/Bule)

SUKADANA, SP - Bupati Kayong Utara, Hildi Hamid meresmikan musala yang dihibahkan anggota DPRD setempat, Rawi Naim kepada masyarakat Sukadana, Selasa (17/4).

Rawi Naim menyampaikan sebelum peresmian, musala yang didirikanya untuk membantu masyarakat agar bisa menjalankan ibadahnya tidak terlalu jauh.

"Selain itu, untuk menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan pada masa yang akan datang," katanya.

Selain surau 12X12 meter itu, Naim juga menghibahkan jalan panjang 500 meter lebar lima meter, untuk masyarakat sekitar tempat tinggalnya. 

"Ini merupakan bisnis akhirat saja, yang saya anggap sebagai bekal saya nanti," terang Rawi Naim yang menamakan musalanya Jannatun Naim.

Bupati Kayong Utara, Hildi Hamid mengungkapkan tidak banyak manusia yang diberikan kesempatan membangun dan menghibahkan hartanya untuk kepentingan masyarakat. 

"Surau ini berfungsi untuk memberikan kemudahan beribadah kepada masyarakat. Ini suatu pahala yang besar bagi Rawi Naim dengan menghibahkan musala dan jalan kepada masyarakat," katanya.

"Ini juga merupakan kebutuhan sarana bagi masyarakat, khususnya warga Villa Anugerah, Desa Sejahtera, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara," tambah Hildi Hamid. (ble)