Rabu, 18 September 2019


Citra Duani Terima Jabatan Bupati Kayong Utara

Editor:

Angga Haksoro

    |     Pembaca: 271
Citra Duani Terima Jabatan Bupati Kayong Utara

Sukadana, SP – Bupati Kayong Utara, Citra Duani menerima jabatan dari Pejabat Bupati Syarif Yusniarsyah. Acara serah terima jabatan digelar di Pendopo Bupati, Sukadana, Senin (24/9).

Terkait keberhasilannya menduduki jabatan bupati, Citra Duani mengatakan kemenangan sebenarnya adalah saat dirinya dapat menjalankan kepercayaan yang telah masyarakat berikan.

Kemenangan sebenarnya adalah jika dirinya dapat memberikan manfaat, membawa kemajuan dan berhasil meningkatkankan kesejahteraan masyarakat Kayong Utara.

“Mengingat beratnya beban tugas kami, pada kesempatan ini kami memohon dukungan, bantuan, saran, dan kritik dari semua pihak. Yang utama kami memohon doa agar kami selalu diberikan kesehatan, kekuatan, dan amanah menjalankan kepercayaan yang telah diberikan,” kata Citra Duani.

Citra berpesan kepada seluruh pegawai negeri sipil Kabupaten Kayong Utara agar bersama-sama menguatkan tekad untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan daerah. “Bersama menjalin solidaritas, berkerja dengan jujur, cermat dan bersemangat, yang dilandasi niat berkerja adalah sebagai ibadah untuk memperoleh ridha Allah.”

Mantan Pejabat Bupati Kayong Utara, Syarif Yusniarsyah juga menyerahkan memori serah terima jabatan yang berisi sejumlah program yang sedang berjalan di wilayahnya. Dia berharap, bupati melanjutkan program-program tersebut. “Kami selaku pribadi mohon maaf apabila dalam melaksanakan tugas terdapat kekurangan dan kelemahan. (hms/)