Rabu, 18 September 2019


Gerak Cepat, Polsek Teluk Batang Ungkap Pencurian Toko HP

Editor:

Angga Haksoro

    |     Pembaca: 290
Gerak Cepat, Polsek Teluk Batang Ungkap Pencurian Toko HP

Sukadana, SP - Tidak sampai satu hari, jajaran Polsek Teluk Batang, Polres Kayong Utara, berhasil mebekuk tersangka pencurian toko handphone.  

Kapolsek Iptu Jumari Setiawan mengatakan, unit Reskrim Polsek Teluk Batang berhasil menangkap J (22 tahun) warga Dusun Muara, Teluk Batang yang diduga pelaku pencurian dengan pemberatan.  

“Minggu pagi pelapor ditelpon mertuanya bahwa toko HP miliknya dibobol orang tidak dikenal. Pelapor  langsung  menuju ke toko dan mengecek barang-barang dan ternyata  sudah hilang,” kata Iptu Jumari, Minggu (4/11).  

Berdasarkan laporan tersebut, Kapolsek Teluk Batang anggotanya langsung menuju TKP dan melakukan pencarian tersangka.   Pada hari yang sama, anggota Unit Reskrim yang mengetahui keberadaan tersangka melakukan penangkapan di Pelabuhan Teluk Batang. Tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Teluk Batang untuk pemeriksaan.  

“Tersangka atas nama J, asal Dusun Muara, Teluk Batang berhasil diamankan beserta barang bukti berupa, satu laptop, satu buah monitor komputer, satu eksternal hardisk, satu mouse, serta delapan unit HP berbagai merek,” kata Jumari menerangkan.

Setelah dilakukan pemeriksaan, tersangka diserahkan ke Polres Kayong Utara. Kasus ini selanjutya ditangani oleh polres. (