132 CPNS Terima SK Pemkab Kayong Utara

Kayong Utara

Editor Dede Dibaca : 102

132 CPNS Terima SK Pemkab Kayong Utara
Serahkan SK – Bupati Kayong Utara, Citra Duani menyerahkan surat keputusan kepada secara simbolis kepada CPNS formasi 2018 di Pendopo Bupati, Selasa (5/3). suara pemred/syarif muhammad
  SUKADANA, SP - 132 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kayong Utara formasi 2018 menerima surat keputusan yang diberikan secara simbolis oleh Bupati Kayong Utara Citra Duani.

Penyerahan surat keputusan dilakukan pada acara Penyerahan Surat Keputusan (SK) dan Pembekalan kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kayong Utara di Pendopo Bupati, Selasa (5/3).

“Mengingat proses perekrutan CPNS yang cukup panjang dan berat, serta kelulusannya tanpa campur tangan orang lain, sudah selayaknya saya ucapkan selamat penerima SK. Laksanakan tugas dengan baik serta penuh tanggung jawab," kata Citra.

Citra berpesan agar setelah bertugas nanti serius mengaplikasikan ilmunya dan melayani masyarakat Kayong Utara dengan baik, khususnya kepada tenaga guru dan kesehatan.

“Kita adalah pelayan masyarakat, untuk itu semua tugas yang kita emban adalah untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya," pesannya.

Citra juga bersyukur karena 70 persen formasi CPNS diisi oleh warga Kayong Utara. Dari 139 formasi CPNS yang disediakan, ada 132 formasi yang terisi.

Sedangkan sisianya tidak terisi karena tidak ada yang mendaftar, yakni enam tenaga medis dan satu tenaga teknis pengairan. 

"Formasi yang paling banyak diisi adalah formasi untuk tenaga pendidik yang berjumlah 100 orang, tenaga teknis 14 orang dan sisanya tenaga medis," terang Citra.

Pemkab Kayoang Utara juga akan terus memantau kinerja aparaturnya, khususnya yang mereka yang bertugas di wilayah terpencil agar tidak lalai menjalankan tugasnya.  

“Saya akan sering melakukan inspeksi mendadak ke pelosok untuk memastikan tenaga pendidik dan medis selalu ada di tempat melayani masyarakat,” pungkasnya. (ble/jee)



Komentar