Effendi Harap Kejari Tingkatkan Pelayanan

Kayong Utara

Editor elgiants Dibaca : 46

Effendi Harap Kejari Tingkatkan Pelayanan
Sambutan – Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad memberi kata sambutan saat acara syukuran yang digelar Kejaksaan Negeri Ketapang, kemarin. Ia berharap Kejari Ketapang terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Ist
Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad menghadiri acara syukuran menempati gedung baru yang digelar Kejaksaan Negeri (Kejari) Ketapang, kemarin. Kegiatan ini turut dihadiri ratusan santri dari Darul Fadillah Ketapang dan kelompok pengajian di Ketapang.

Effendi berterima kasih atas undangan dirinya. Ia berharap adanya kantor baru dapat meningkatkan kinerja para pegawai melayani masyarakat.

"Marilah kita bersama memanjatkan doa agar kegiatan ini diterima Allah SWT dan kita semua yang hadir diberikan keberkahan," katanya.

Effendi juga mengimbau seluruh masyarakat untuk ikutserta menyukseskan pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) 2019. 

“Mengingat pesta demokrasi yaitu Pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang, saya mengimbau seluruh masyarakat ikut menyukseskan,” ajaknya.

Masyarakat juga diminta untuk  menjaga ketertiban, keamanan, kedamaian serta menjaga kejujuran agar Pemilu berjalan tertib, aman, damai dan jujur.

“Kita juga inginkan Pemilu ini berjalan dengan lancar dan jadi Pemilu yang bermartabat," harapnya. (ble/jee)