Selasa, 17 September 2019


Effendi Harap Peserta Fokus Ikut Pelatihan

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 72
Effendi Harap Peserta Fokus Ikut Pelatihan

Meninjau – Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad meninjau pelatihan kafilah yang ikut dalam seleksi Tilawatil Quran ke-25. Effendi meminta para pesrta fokus mengikuti masa pelatihan. Ist

Wakil Bupati Kayong Utara Effendi Ahmad meninjau pelatihan Kafilah dari Kayong Utara dalam rangka persiapan Seleksi Tilawatil Quran ke-25 tingkat Kalbar tahun 2019 di Graha Korpri Pontianak, kemarin.

Seleksi nantinya akan dilakukan di Singkawang. Peserta yang mengikuti pelatihan sebanyak 15 orang yang terdiri dari Qori dan Qoriah terbaik di Kayong Utara.

"Selamat kepada seluruh peserta yang mengikuti pelatihan kali ini,” kata Effendi yang juga menjabat sebagai Ketua Lembaga Pendidikan Tilawatil Quran (LPTQ)

Effendi juga meminta peserta kegiatan mempersiapkan diri dan fokus mengikuti pelatihan agar dapat meraih juara dan prestasi yang didapat tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Kepada panitia LPTQ, untuk dapat mempersiapkan kafilah kita secara maksimal, bagaimana mereka dapat mempersiapkan diri dan mental mengikuti perlombaan,” pungkasnya. (ble/jee)