Kapolres Apresiasi Masyarakat Jaga Kamtibmas

Kayong Utara

Editor elgiants Dibaca : 57

Kapolres Apresiasi Masyarakat Jaga Kamtibmas
Apel Kesiapan – Kapolres Kayong Utara, Asep I Rosadi memeriksa kesiapan anggota Polres saat Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Kapuas 2019 dan Kesiapan PHPU 2019 di halaman Polres Kayong Utara, Sukadana, Kamis (14/6).
Polres Kayong Utara laksanakan Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Kapuas 2019 dan Kesiapan Pengawasan Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) 2019 di halaman Polres Kayong Utara, Sukadana, Kamis (13/6). 

Apel dipimpin Kapolres AKBP Asep. Dalam amanat Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryoni yang dibacakan Asep, dikatakan secara analisis dan evaluasi penyelenggaraan Operasi Ketupat 2019 menunjukkan tingkat keberhasilan yang sangat baik.

“Koordinasi dan kerja sama sinergis seluruh stakeholders dalam penyelenggaraan Operasi Ketupat tahun ini juga mendapatkan apresiasi positif dari publik,” kata Asep.

Kemudian secara umum, kondisi Kamtibmas di Kayong Utara juga dinilai sangat kondusif dan tidak ada kejadian menonjol yang mesti dilaporkan selama Operasi Ketupat. 

Asep menilai pencapaian ini berkat kerja sama dan kesadaran masyarakat Kayong Utara, yang memang dari awal memiliki tradisi dan budaya saling menghormati, menghargai, rukun damai dan cinta akan ketertiban.

“Saya sangat mengapresiasi seluruh warga Kayong Utara, termasuk para tamu yang kemarin berlibur di Pantai Pulau Datok,” tutur Kapolres.

Ke depan, Asep berharap masyarakat Kayong utara tetap menjaga kondisi keamanan dan meningkatkan kesadaran hukum dan kerja sama dalam menciptakan Kamtibmas.

“Serta tidak terpengaruh dengan apapun yang tidak ada hubungannya dengan Kabupaten Kayong Utara,” pintanya. (ble/jee)