Rabu, 20 November 2019


Polres Kayong Utara Alami Kendala Pembuatan SIM

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 117
Polres Kayong Utara Alami Kendala Pembuatan SIM

Berbincang – Kapolres Kayong Utara, Asep I. Rosadi berbincang dengan Bupati Kayong Utara, Citra Duani. Polres Kayong Utara saat ini berupaya agar pembuatan SIM bisa segera dilakukan. Ist

SUKADANA, SP – Polres Kayong Utara, saat ini tidak dapat melayani pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) untuk masyarakat. Pasalnya, kata Kapolres Kayong Utara, AKBP Asep I. Rosadi, saat ini Korlantas Polri sedang melakukan peremajaan atau pengadaan peralatan.

"Kita berdoa semoga secepatnya bisa terealisasi. Kalau ruangan dan instrumen lainnya, yang non alat atau mesin, Polres Kayong Utara sudah siap," ungkap, kemarin.

Dalam rangka pelayanan terhadap masyarakat, Polres Kayong Utara sangat berharap sarana prasarana pembuatan SIM bisa segera terwujud. Asep mengakui saat ini, Polres Kayong Utara masih tertinggal dalam pelayanan pembuatan SIM.

"Kasihan masyarakat yang jauh-jauh dari Dusun ke Polres, tetapi ternyata tidak bisa membuat SIM, dan harus pergi jauh lagi ke Polres Ketapang," katanya.

Asep berharap dengan dukungan masyarakat dan Pemkab Kayong Utara, sarana prasarana pembuatan SIM di Polres Kayong Utara bisa segera terwujud.

“Kita harapkan bisa segera terealisasi dan masyarakat bisa membuat SIM di Polres Kayong Utara,” pungkasnya. (ble/jee)