Rabu, 20 November 2019


Polsek Teluk Batang Grebek Pesta Narkoba di Salon Kecantikan

Editor:

M. Eliazer

    |     Pembaca: 316
Polsek Teluk Batang Grebek Pesta Narkoba di Salon Kecantikan

Enam tersangka yang ditangkap polisi saat menggelar pesta narkoba di salah satu salon kecantikan di Dusun Panca Bhakti, Desa Teluk Batang Selatan, Kayong Utara, Rabu (19/6) malam.

SUKADANA, SP – Anggota Polsek Teluk Batang dibantu Satuan Jatanras dan Narkoba Polres Kayong Utara menggerebek pesta narkoba di salon kecantikan milik NS di Dusun Panca Bhakti, Desa Teluk Batang Selatan, Kayong Utara, Rabu (19/6) malam.


"Saat pengerebekan didapat enam orang yang sedang pesta narkoba. Kami juga temukan satu paket berukuran kecil berisi serbuk berbentuk kristal yang diduga narkoba jenis sabu-sabu," kata Kapolsek Teluk Batang, Iptu Jumari, Kamis (20/6).


Para tersangka mengaku mendapatkan narkoba dari seseorang berinisial M yang beralamat di Desa Teluk Batang Kota. Polisi kemudian bergerak ke lokasi dan kemudian melakukan penggeledahan.


“Namun di sana kami tidak menemukan barang bukti,” jelas Jumari.


Selain paket yang diduga berisi sabu, di lokasi pesta narkoba, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti seperti uang tunai sebesar Rp164.000, korek api gas sebanyak 10 buah, satu sedotan, satu bungkus klip bekas, satu botol kaca, satu alat hisap sabu dan enam handphone. (ble)