Rabu, 11 Desember 2019


TNI dan Warga Bersihkan Jalan di Pelabuhan Rakyat

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 119
TNI dan Warga Bersihkan Jalan di Pelabuhan Rakyat

Bersihkan Jalan – TNI bersama warga gotong-royong membersihkan jalan menuju Pelabuhan Rayat, Teluk Batang, Minggu (14/7). Kegiatan ini dilakukan menyambut keberangkatan jemaah calon haji Ketapang, Senin (15/7). Ist

SUKADANA, SP – Koramil 1203-15/Telok Batang Teluk Batang bersama Camat Teluk Batang dan Desa Teluk Batang bergotong-royong membersihkan jalan di Pelabuhan Rayat, Teluk Batang, Minggu (14/7).

Gotong-royong dilakukan untuk mendukung kelancaran keberangkatan jemaah haji Kayong Utara, Senin (15/7). Rencananya para jamaah haji akan memulai perjalanan menuju  tanah suci untuk menunaikan ibadah haji dengan didampingi Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad. 

"Kami siap mengantarkan calon jemaah haji Kayong Utara. Ini dibuktikan dengan sinergisitas kami membersihkan jalan menuju pelabuhan Rakyat Telok Batang," kata Danramil Teluk Batang, Lettu (Inf) Suyatno.

Jalan yang bersihkan menurut Suyanto nantinya akan dilewati oleh para jemaah menuju ke Pontianak, sebelum nantinya mereka berangkat ke Arab Saudi. Pada kegiatan tersebut juga hadir Babinsa, Sekcam Telok Batang, Hambali serta Kepala Desa Telok Batang, Saiful dan masyarakat sekitar. 

"Rencana keberangkatan calon haji asal Kayong Utara, Senin (15/7) melalui Pelabuhan Telok Batang," pungkasnya. (ble/jee)