Kamis, 19 September 2019


Kayong Utara Mulai Diguyur Hujan

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 114
Kayong Utara Mulai Diguyur Hujan

BASAH - Sejumlah ruas jalan di wilayah Telok Melano, Kabupaten Kayong Utara terlihat basah, pasca diguyur hujan berintensitas ringan.

SUKADANA, SP - Sebagian wilayah di Kabupaten Kayong Utara, Kalbar, sempat diguyur hujan dengan intensitas ringan. Bahkan menurut  keterangan warga hujan terjadi dua kali yaitu dini hari dan pagi hari.

"Malam tadi sekitar tengah malam lewat ada hujan disini, tapi hanya sebentar saja, padahal baru saja mau menadah air, hujannya sudah berhenti," kata salah satu warga Desa Sungai Mata -  Mata, Kayong Utara, Umik, kemarin pagi.

Dari pantauan di lapangan, Pasar Teluk Melano Kecamatan Simpang Hilir di pinggir jalan pun tampak tergenang air.

"Tadi pagi juga hujan, tapi sebentar saja hujannya. Tidak lebat kurang dari lima menit sudah berhenti hujannya," kata dia.

Hujan dengan intensitas ringan  juga terjadi di Kecamatan Sukadana dan sekitarnya. Warga berharap agar hujan yang mulai turun bisa sebagai pertanda berakhirnya musim kemarau di Kayong Utara

"Ia kita berharap agar masyarakat tidak kesulitan lagi mendapatkan air dan kabut asap bisa segera hilang," kata salah satu warga Sukadana Lina. (ant/bob)