Jumat, 22 November 2019


PT Pegadaian Diharap Bantu Perekonomian Masyarakat

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 93
PT Pegadaian Diharap Bantu Perekonomian Masyarakat

BUKA SEMINAR - Asisten Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kayong Utara, Oma Zulfithansyah membuka seminar investasi yang digelar PT Pegadian di Gedung Balai Nirmala Sukadana, Selasa (8/10). ist

SUKADANA, SP - Asisten Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kayong Utara, Oma Zulfithansyah membuka Seminar Investasi Emas Pegadaian yang diselenggarakan PT Pegadaian Cabang Kayong Utara di Gedung Balai Nirmala Sukadana, Selasa (8/10).

Oma mengatakan, pegadaian bukan hanya tempat untuk jasa pegadaian, namun sekarang  juga telah membuka layanan untuk berinvestasi seperti investasi emas dan pembiayaan haji.

“Masih banyak lagi transaksi lain yang bisa dilayani di PT Pegadaian dan ini bisa kita manfaatkan untuk mengembangkan kebutuhan finansial kita,” ucap Oma.

Melalui seminar yang diselenggarakan, Oma berharap PT Pegadaian bisa membantu pemerintah daerah mengembangkan perekonomian masyarakat.

“Baik untuk perekonomian masyarakat kecil, menengah maupun pengusaha yang ada di Kayong Utara,” harapnya.

Banyaknya inovasi baru yang dihadirkan PT Pegadaian dalam upaya untuk membantu masyarakat menandakan perusahaan serius ingin membantu masyarakat mengatasi masalah, terutama terkait perekonomian.

Oma juga berpesan kepada peserta seminar agar memahami dan berhati-hati dalam berinvestasi serta mengetahui legalitas perusahaan yang menawarkan investasi.

“Ini penting agar kita aman dalam berinvestasi,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Deputi Bisnis PT Pegadaian Regional Kalimantan Barat, Mukhlis Hasriyadi dan Pimpinan Cabang PT Pegadaian Ketapang dan Kayong Utara, Danang Wahtu Aji serta diikuti oleh puluhan masyarakat Kayong Utara. (hms/jee)