Senin, 09 Desember 2019


Jabatan Kadis PUPR Kosong

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 72
Jabatan Kadis PUPR Kosong

Bupati Kayong Utara, Citra Duani

SUKADANA, SP - Lelang jabatan atau open bidding beberapa kepala dinas di Kayong Utara yang dilakukan beberapa waktu lalu, telah sampai tahap putusan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). 

Bupati Kayong Utara, Citra Duani menyebutkan, Pemkab Kayong Utara telah mengirimkan tiga kandidat terbaik untuk menjabat posisi kepala dinas, dari jumlah akan dtentukan satu nama setelah ada keputusan dari KASN.

"Setelah kita menentukan satu dari tiga terbaik kandidat kepala dinas selanjutnya akan dilantik dan kemudian hasil pelantikan kembali disampaikan ke KSN," kata Citra kepada wartawan, kemarin.

Menurut Citra, selama proses lelang jabatan, semua tahapan berlangsung dengan lancar. Meskipun dari enam jabatan yang dilelang, satu jabatan yakni Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang tidak dapat dilakukan.

Enam jabatan kepala dinas yang dilelang adalah,  Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kepala Dinas Transmigrasi, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata, serta Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan.

Namun, pelamar untuk Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang hingga batas waktu yang ditentukan, tidak ada peminat.

"Pelantikan kepala OPD ini kita targetkan pada November ini, tetapi tanggalnya masih menunggu dari KASN," pungkas Citra. (ble/jee)