Rabu, 11 Desember 2019


Polres Kayong Utara Gelar Lomba Karnaval Tingkat TK

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 67
Polres Kayong Utara Gelar Lomba Karnaval Tingkat TK

FOTO BERSAMA- Wakapolres Kayong Utara, Kompol Haryanto foto bersama anak-anak TK Kemala Bhayangkari yang ikut dalam lomba Karnaval dan Pemilihan Busana Terbaik dalam memeriahkan Hari Pahlawan. ist

SUKADANA, SP – Polres Kayong Utara menggelar Lomba Karnaval dan Pemilihan Busana Terbaik di untuk kalangan Taman Kanak-Kanak Kemala Bhayangkari. Lomba digelar di halaman Maskas Komando Polsek Sukadana, Rabu (13/11). 

Kegiatan lomba dihadiri Wakapolres Kayong Utara, Kompol Haryanto dan istri dan Guru TK Kemala Bhayangkari. Di sela acara lomba, Chandra Wirawan mengatakan, kegiatan yang digelar dimaksudkan untuk mengenalkan anak dari usia dini mengenai rasa cinta terhadap pahlawan.

Lomba karnaval dimulai dengan berjalan kaki dari TK Bhayangkari menuju Tugu Durian dan selanjutnya ke Polsek Sukadana. Lomba juga rangkaian memeriahkan peringatan Hari Pahlawan.

Sedangkan pemilihan busana terbaik dimaksudkan untuk mengenalkan kepada anak arti Bhinneka tunggal Ika agar mereka tahu bahwa Indonesia terdiri dari berbagai macam suku dan agama, serta adat istiadat.

"Kami ingin anak-anak ini mengetahui bahwa di Indonesia berbagai macam adat istiadat, suku, agama yang terbentang dari sabang sampai merauke," ungkap Chandra. (ble/jee)