Minggu, 19 Januari 2020


Polres Kayong Utara Gelar Binmas Corner

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 147
Polres Kayong Utara Gelar Binmas Corner

Sambutan – Kapolres Kayong Utara, AKBP Asep I. Rosadi menyampaikan sambutan saat kegiatan Binmas Corner yang diselenggarakan di salah satu café di Kayong Utara, Rabu (4/12) malam. ist

SUKADANA, SP - Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Kayong Utara menggelar Binmas Corner. Program ini  merupakan salah satu program unggulan Polres Kayong Utara, Rabu (4/12) malam.

"Binmas Corner merupakan program unggulan Satbinmas Polres Kayong Utara yang bertujuan sebagai wadah berinteraksi dengan masyarakat, dan sebagai edukasi bagi masyarakat," kata Kapolres Kayong Utara, AKBP Asep I. Rosadi. 

Selain itu, program ini juga untuk mengangkat ekonomi kerakyatan, termasuk membentuk jaringan dan mendorong kearifan lokal dan untuk penyelesaianan masalah dan hiburan.

"Peluncuran perdana kali ini, kami mengambil tema Waspada AIDS sebagai bentuk kepedulian dalam rangka memperingati Hari AIDS Sedunia," kata Asep.

Kegiatan hari itu juga dihadiri pengurus dari Klinik Asri Kayong Utara dan beberapa komunitas serta awak media. (ble/jee)