Senin, 23 September 2019


Kader PDIP Gotong Royong Bangun Sekretariatan

Editor:

Kiwi

    |     Pembaca: 616
Kader PDIP Gotong Royong Bangun Sekretariatan

PENANCAPAN TIANG - Ketua DPC PDIP Ketapang, Kasdi beserta simpatisan dan kader PDIP menancapkan tiang pertama pembangunan Sekretariatan DPC PDIP Ketapang, di Jalan KH Mansyur, Kamis (1/6).

KETAPANG, SP - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Ketapang melakukan penancapan tiang pertama pembangunan Sekretariatan PDIP Ketapang. Pembangunan sekretariatan berasal dari hasil gotong royong semua kader PDIP Ketapang.

Ketua DPC PDIP Ketapang, Kasdi mengatakan, pembangunan Sekretariatan PDIP Ketapang berasal dari gotong royong semua kader dan simpatisan PDIP Ketapang.

"Tidak ada bantuan dari manapun, semua dari kader termasuk anggota DPRD Fraksi PDIP. Ada yang menyumbang pasir, kayu, atap dan lain-lain," tuturnya, Kamis (1/6).

Ia melanjutkan, sampai saat ini DPC PDIP Ketapang sendiri tidak memiliki kantor tetap, sehingga terhitung sudah beberapa kali pindah sekretariatan. Untuk itu dengan adanya pembangunan Sekretariatan DPC PDIP ini, diharapkan dapat menjadi wadah dalam menciptakan idei-de, tempat bermusyawarah, bermufakat demi menciptakan kader-kader terbaik yang dapat berkontribusi bagi daerah.

"Untuk tahap pertama pembangunan memerlukan biaya sekitar Rp600 juta, nanti untuk finishingnya sekitar Rp1 miliar," katanya.

Ia menambahkan, pihaknya menargetkan pada bulan September mendatang sekretariatan sudah dapat ditempati meskipun pembangunannya belum selesai 100 persen.

"Kepada seluruh kader, simpatisan, kita harapkan dukungannya terlebih kepada Anggota DPRD Ketapang dari Fraksi PDIP sendiri, agar dapat terus memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan sekretariatan ini," mintanya.

Sementara itu, satu di antara Anggota DPRD Ketapang dari Fraksi PDIP Ketapang, Hadi Mulyono Upas berkomitmen akan memajukan partai termasuk pembangunan sekretariatan, terlebih sudah ada kesepakatan bersama dalam membantu pembangunan.

"Jadi kami semua sudah ada kesepakatan dalam memberikan kontribusi hingga gedung sekretariatan selesai dibangun, yang pertama masing-masing anggota dewan menyumbang Rp25 juta dan ini akan terus berlanjut," katanya. (teo/bob/PK)