Minggu, 15 Desember 2019


WHW Raih Juara Harapan 1 Stan Terbaik di Ketapang Expo

Editor:

Kiwi

    |     Pembaca: 1360
WHW Raih Juara Harapan 1 Stan Terbaik di Ketapang Expo

STAN TERBAIK - PT Well Harvest Winning Alumina Refinery (WHW AR) terpilih sebagai juara harapan 1 stand terbaik di Expo Ketapang 2017, kemarin.

KETAPANG, SP - Sebagai wujud partisipasi dan memperkenalkan diri kepada masyarakat ramai, PT Well Harvest Winning Alumina Refinery (WHW AR) ikut serta dalam acara Ketapang Expo 2017.

"Kami juga ingin memperkenalkan WHW AR melalui beberapa kegiatan yang telah dilakukan WHW AR kepada masyarakat," kata Public Relations WHW AR, Hen Roliya, Rabu (19/7).
 
Dalam pameran Ketapang Expo ini, WHW AR menampilkan beberapa hal seperti profil WHW AR, fasilitas WHW AR, proses produksi, K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja), tanggung jawab terhadap lingkungan, kegiatan pengembangan dan pemberdayaan masyarakat, informasi kesempatan berkarir bersama WHW AR, dan video singkat tentang WHW AR.

Acara ini turut dihadiri oleh Deputy GM Site WHW AR Sofian Chandra, Community Development SuperintendentWHW AR Yohanes, CSR Superintendent WHW AR Indah Muljani, dan External Relations WHW AR Ricky Moiras.
 
"Dalam pameran Ketapang Expo, kami juga berhasil meraih juara harapan I untuk stan terbaik dalam Ketapang Expo 2017 dan mendapat kehormatan dari Bupati Ketapang, Bapak Martin Rantan yang telah menyerahkan gelar juara secara langsung kepada kami," kata Hen Roliya. 
 
Ketua Tim Pelaksana Pameran Ketapang Ekspo 2017, C Enny A mengatakan, tema yang diusung Pemda Kabupaten Ketapang dalam Ketapang Expo 2017 ini yakni, "Mari Kita Manfaatkan Sumber Daya Alam dengan Sebaik-baiknya, Guna Meningkatkan Ekonomi Daerah untuk Ketapang yang Maju dan Masyarakat Sejahtera.
 
Ketapang Expo 2017 ini resmi dibuka pada Selasa, 11 Juli 2017 oleh Bupati Ketapang, Martin Rantan. Pameran ini dipusatkan di Halaman Samping Pendopo Bupati Ketapang yang dimulai hingga 18 Juli 2017. Ada 28 stand pameran dari berbagai instansi dan organisasi perangkat daerah, 20 stan kecamatan, 35 stan dari instansi vertikal, serta 172 stan untuk Pedagang Kaki Lima (PKL). 
 
Tujuan Ketapang Expo 2017 ini sebagai media informasi dan promosi, serta memperkenalkan potensi daerah dan proses perizinan, pelayanan publik serta jasa usaha pelayanan lainnya kepada masyarakat Kabupaten Ketapang. Acara ini juga sebagai media hiburan bagi masyarakat Ketapang.
 
Selain itu, melalui acara ini, Pemerintah Kabupaten Ketapang juga ingin memotivasi Usaha Kecil Menengah (UKM) agar lebih kreatif, karena ada sarana yang disiapkan oleh pemerintah untuk para UKM menampilkan dan menjual produknya, sehingga pada akhirnya bisa meningkatkan perekonomian. Di samping itu, diharapkan pula dapat merebut pangsa pasar dalam perdagangan.
 
"Tujuan acara ini juga sebagai ajang transaksi jual-beli maupun pemesanan, sehingga mendorong dan meningkatkan perekonomian daerah serta kesejahteraan masyarakat, sekaligus mengembangkan dan meningkatkan volume perdagangan produk-produk Kabupaten Ketapang," kata Enny. (teo/bob/pk)