Minggu, 08 Desember 2019


Lasmura Ketapang Siap Bantu Hanura Menangkan Pileg 2019

Editor:

Kiwi

    |     Pembaca: 1320
Lasmura Ketapang Siap Bantu Hanura Menangkan Pileg 2019

Ilustrasi

KETAPANG, SP - Laskar Muda (Lasmura) Partai Hanura Kabupaten Ketapang resmi dideklarasikan bersama dengan Lasmura kabupaten lainnya, Sabtu (28/10) di Pontianak. Lasmura Ketapang yang juga merupakan sayap Partai Hanura siap membantu partai ini menjadi pemenang Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.

Ketua Lasmura Ketapang, Nasdiansyah, SE mengatakan pihaknya siap membantu Hanura menjadi pemenang Pileg 2019 mendatang, khususnya di Kabupaten Ketapang. "Kemarin (sabtu-red) Lasmura resmi dideklarasikan serentak se-Kalimantan Barat. Untuk di Ketapang anggota kita ada 35 orang," ungkapnya, Minggu (29/10).

Dengan resmi dideklrasikannya Lasmura, pihaknya selaku sayap partai tentu akan melakukan langkah-langkah serta menyatukan pandangan agar dapat meraih hasil terbaik dalam Pileg 2019 mendatang. "Tentu kita siap memenangkan Hanura dalam Pileg mendatang," tegasnya.

Ia menambahkan, pihaknya juga yakin Hanura sendiri mampu meraih hasil terbaik dalam Pileg mendatang, dengan para kader terbaik, kemudian adanya wajah-wajah baru bergabung tentu menjadi kekuatan tersendiri, ditambah lagi adanya Lasmura yang diisi oleh kader-kader potensial dan loyal.

"Kita akan berikan kemampuan terbaik agar partai bisa menjadi terbaik pada 2019 nanti," tukasnya. (teo/ind)