Kamis, 12 Desember 2019


Pesparawi IX Provinsi Kalbar Digelar di Ketapang

Editor:

Kiwi

    |     Pembaca: 589
Pesparawi IX Provinsi Kalbar Digelar di Ketapang

SURAT KEPUTUSAN - Ketua LPPD Provinsi Kalimantan Barat, Jakius Sinyor Surat Keputusan Pembentukan Panitia Pelaksana Pesparawi Tingkat Provinsi kepada Kepala Bagian Kesra Setda Ketapang, Amrullah

KETAPANG, SP - Pesta Paduan Suara Gerejawi IX Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2019 akan digelar di Ketapang. Surat keputusan pembentukan panitia pelaksana Pesparawi tersebut telah ditandatangani oleh Gubernur Kalimantan Barat pada tanggal 25 September 2017 dengan Surat Keputusan Nomor ;642/Kesra/2017 tentang Pembentukan Panitia Pelaksana Pesta Paduan Suara Gerejawi IX Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2019 di Kabupaten Ketapang.

Surat Keputusan panitia tersebut telah diterima oleh Kepala Bagian Kesra Setda Ketapang, Amrullah yang diserahkan oleh Ketua LPPD Provinsi Kalimantan Barat, Jakius Sinyor.
Hadir pada penyerahan surat keputusan ini beberapa anggota LPPD Provinsi Kalimantan Barat, Binmas Kristen Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat, Kabag Keagamaan Biro Kesra Setda Provinsi Kalimantan Barat, Mujiono, Pengurus LPPD Ketapang, Binmas Kristen Kementrian Agama Kabupaten Ketapang, dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Ketapang, Nugroho W. Sistanto.

Ketua LPPD Provinsi Kalimantan Barat, Jakius Sinyor pada penyerahan surat kepututusan tersebut menyampaikan bahwa sebagaimana pada penyelenggaraan Pesparawi tingkat provinsi lainnya, surat keputusan kepanitiaan dua tahun sebelum pelaksanaan sudah diserahkan kepada pemerintah kabupaten tuan rumah.
"Ini dimaksudkan, agar dapat direncanakan secara matang baik oleh tuan rumah, menyangkut tempat pelaksanaan kegiatan dan teknis penyelenggaraannya. Saya berharap panitia kabupaten mesti aktif saling berkoordinasi dengan provinsi," tuturnya, kemarin.

Sementara itu, Kepala Bagian Kesra Setda Ketapang, Amrullah mengucapkan terimakasih kepada LPPD Provinsi Kalimantan Barat yang telah berkenan hadir secara langsung dan memberikan masukan-masukan, agar pelaksanaannya dapat berjalan maksimal dan sukses.
"Surat keputusan ini, akan segera disampaikan kepada Bapak Bupati. Selanjutnya, beliau memberikan arahan langsung kepada kepanitiaan kabupaten," katanya.

Pada kepanitiaan tersebut, Bupati Ketapang, Wakil Bupati Ketapang, Forkompimda, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ketapang dan Ketua PGKK ditunjuk sebagai. (teo/bob/pk)