Bupati Ketapang Gelar Open House Natal 2017, Ini Jadwalnya

Ketapang

Editor K Balasa Dibaca : 565

Bupati Ketapang Gelar Open House Natal 2017, Ini Jadwalnya
Bupati Ketapang, Martin Rantan beserta istri. (ist)
KETAPANG, SP - Bupati Ketapang, Martin Rantan akan menggelar open house pada perayaan Natal, 25 Desember 2017.
Open house Bupati Ketapang dan keluarga akan berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Ketapang, Jalan KH Agus Salim, Kelurahan Sampit, Kecamatan Delta Pawan.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Ketapang, Nugroho Widyo Sistanto mengatakan, pelaksanaan open house tersebut guna mempererat silaturahmi dan menjalin kebersamaan masyarakat Ketapang.

Open house dilaksnakan usai Bupati Ketapang, Martin Rantan melakukan ibadah Kebaktian dan Misa Hari Natal pada Senin, 25 Desember 2017.
 
Untuk mempererat silaturahmi, maka seluruh masyarakat Kabupaten Ketapang dipersilahkan untuk datang dan bersilaturahmi pada pukul 10.30–21.00 WIB. Hal ini juga guna meningkatkan kebersamaan antara pejabat pemerintah dan masyarakat umum.

Untuk kelancaran pelaksanaan open house tersebut, Pemkab Ketapang sudah mengagendakan dan membagi petugas penerima tamu yang berasal dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Pelaksanaan dilaksanakan selama satu hari.

"Karena pada hari kedua perayaan Natal, Bupati Ketapang diagendakan akan hadir mengikuti silaturahmi dengan Gubernur Kalbar, pejabat provinsi Kalbar dan keluarga di Pontianak," tukasnya. (pk/teo)