Kuasa Hukum Sonlie: Di Persidangan Kita Bongkar Semua

Ketapang

Editor K Balasa Dibaca : 647

Kuasa Hukum Sonlie: Di Persidangan Kita Bongkar Semua
Tersangka tipikor DAK Disdik Ketapang, Sonlie bersama kuasa hukumnya saat meninggalkan Kejari Ketapang untuk berangkat menuju Pontianak, Rabu (17/1). (SP/Teo)
KETAPANG, SP – Kuasa hukum tersangka Sonlie, Dewa M Satria, pihaknya akan membela semaksimal mungkin saat persidangan lantaran dirinya yakin kliennya tidak bersalah dalam tipikor DAK Disdik Ketapang tersebut.

"Nanti akan ada proses persidangan, tentu klien kami akan bicara apa adanya siapa pun yang ada terlibat dan bertanggung jawab akan disampaikan di persidangan," tegasnya.

Ia melanjutkan, dirinya sangat yakin ada keterlibatan pihak lain lantaran dalam perkara korupsi tidak mungkin hanya dilakukan oleh satu orang.

Bahkan menurutnya, yang ada dalam SK pelaksanaan pekerjaan penambahan ruang kelas SD harusnya bertanggung jawab dalam kasus ini.

"Mulai dari pejabat pengguna anggaran, pejabat pengadaan serta pejabat terkait lainnya, karena tidak mungkin ada kesalahan kalau di bawah bekerja dengan benar, apalagi secara administrasi klien kami juga menerima laporan dari bawah, jadi di persidangan nanti akan dibongkar semua," ketusnya. (teo)