Kasdi Kembali Terpilih Pimpin KUD Sepakat Mekar

Ketapang

Editor K Balasa Dibaca : 531

Kasdi Kembali Terpilih Pimpin KUD Sepakat Mekar
Kabid Koperasi (memukul gong) didampingi Ketua KUD Sepakat Mekar, Kasdi. (SP/Teo)
KETAPANG, SP - Koperasi Unit Desa (KUD) Sepakat Mekar, Kabupaten Ketapang, menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Buku 2017 sekaligus pemilihan Ketua KUD baru, Sabtu (27/1).

Kegiatan itu juga dirangkai bersama pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU) sebanyak Rp2 miliar lebih kepada 1.500 anggota dari lima kecamatan. Di antaranya Air Upas, Kendawangan, Singkup, Marau dan Manis Mata.

Dalam RAT yang digelar di gedung serba guna Kecamatan Air Upas tersebut, Ketua KUD Sepakat Mekar yang lama, Kasdi kembali terpilih secara aklamasi memimpin koperasi ini.

Kasdi berterima kasih kepada seluruh anggota yang masih memberikannya amanah hingga tiga tahun ke depan.

Dia menegaskan akan menjalankan tanggung jawab dengan sungguh-sungguh dan sepenuh hati. Agar dapat menikmatkan kesejahteraan anggota dan meningkatkan aset koperasi yang ada.

"Target kita ke depan tentu agar anggota bisa sejahtera, kerja sama dengan pihak terkait semakin baik dan aset kita bertambah dari yang sudah ada saat ini sekitar Rp25 miliar," ungkapnya.

Selain berkomitmen menyejahterakan para anggota dan membuat KUD semakin berkembang, dirinya beserta anggota juga akan terus menjalankan program-program sosial. Seperti yang sudah dilakukan dia ntaranya bantuan di bidang pendidikan, rumah ibadah hingga membangun jalan untuk masyarakat. (teo)