Bupati Ketapang dan Dandim Tinjau Lokasi TMMD 2018

Ketapang

Editor K Balasa Dibaca : 417

Bupati Ketapang dan Dandim Tinjau Lokasi TMMD 2018
Bupati Ketapang, Martin Rantan dan Dandim Letkol Inf Riko Haryanto saat mengecek lokasi TMMD. (ist)
KETAPANG, SP - Bupati Ketapang, Martin Rantan, bersama Dandim 1203 Letkol Inf, Riko Haryanto meninjau lokasi TMMD di Desa Senduruhan, Kecamatan Hulu Sungai.

Kedatangan Bupati, Dandim dan jajaran SKPD disambut ratusan warga desa Senduruhan dengan acara adat oleh para Demong adat, tokoh masyarakat yang bertempat di rumah adat setempat, Kamis (15/2).

"Hari ini Pak Bupati mengecek dan saya mendampingi beliau untuk mengcek rencana lokasi TMMD artinya apa yang saya sampaikan pada bulan November tahun lalu sudah mulai kelihatan," kata Dandim 1203 Ketapang Letkol Inf Riko Haryanto.

Dandim mengungkapkan bahwa kegiataan TMMD yang direncanakan nanti pada bulan Juli 2018, setelah umat muslim merayakan Idulfitri.

Dijelaskannya bahwa pelaksanaan TMMD pada bulan juli nanti, selama 1 bulan prajurit TNI akan bekerja membantu warga bergotong royong membangun sarana dan infrstruktur yang ada di desa tersebut.

Sementara itu, Bupati Martin Rantan dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksaaan TMMD sekitar bulan Juli dengan lokasi di Desa Senduruhan ini.
Sesudah itu Bupati menyampaikan juga bahwa Pemkab Ketapang melalui Dinas PU tetap akan melanjutkan pembangunan jalan dari Sandai sampai ke Senduruhan, dan dia berharap diakhir masa jabatannya ruas jalan tersebut sudah aspal. (pk/teo)