Manajer PLN Sandai Akui Minta Bantuan Instalatir Bersihkan Lahan

Ketapang

Editor K Balasa Dibaca : 591

Manajer PLN Sandai Akui Minta Bantuan Instalatir Bersihkan Lahan
Pembersihan lahan oleh perusahaan. (ist)
KETAPANG, SP - Manajer PLN Rayon Sandai, Noken Priyono membantah pihaknya memberikan syarat khusus kepada pelanggan atau pihak ketiga terkait pembersihan lahan sepanjang 20 kilometer tersebut.

"Syarat khusus tidak ada, kan dalam aturan tidak boleh, hanya saja di sana (Balai-red) kita berkoordinasi istilahnya dengan instalasi di sana sebab di sana jaringan panjang jadi kita hanya minta bantu pembersihan jaringan saja untuk pelayanan," katanya, Senin (21/5).

Ia menegaskan, tidak ada memungut biaya apapun terhadap vendor atau instalasi di sana, bahkan saat persoalan KwH meter 32 pelanggan di Balai Bekuak saat ini sudah selesai diproses pihaknya dan tinggal mengeluarkan KwH meter.

"Sebelumnya perlu disurvei dulu dan sudah disurvei dan layak, jadi tahap pertama dalam pekan ini kita akan keluarkan KwH meter sebanyak 14 KwH dulu kemudian sisanya akan dikeluarkan paling lama pada awal bulan juni," terangnya.

Pengeluaran KwH meter secara bertahap sejalan dengan program migrasi listrik ke Sandai sehingga juga membutuhkan material atau KwH yang banyak. (teo)