Jumat, 13 Desember 2019


3.000 Warga Ketapang Ikuti Senam Massal

Editor:

Indra W

    |     Pembaca: 525
3.000 Warga Ketapang Ikuti Senam Massal

Senam massal yang digelar Komunitas Senam Ketapang, Minggu (12/8). (SP/Teo)

KETAPANG, SP - Pelaksanaan senam massal yang digelar Komunitas Senam Ketapang berlangsung meriah dan sukses. Sekitar 3 ribu warga berbaur menjadi satu dalam kegiatan untuk memeriahkan HUT RI ke-73 ini.

Ratusan doorprise yang disediakan panitia pun habis dibawa pulang para peserta senam yang beruntung. 

Ketua Panitia Senam Massal, Ita BL mengaku bersyukur kegiatan tersebut bisa berjalan lancar dan aman. Bahkan menurutnya antusias masyarakat sungguh luar biasa mengikuti kegiatan senam massal tersebut.

“Peserta yang hadir sekitar 3.000 an orang. Kita senang masyarakat mau hadir berolahraga bersama sekaligus memeriahkan HUT RI dengan melakukan senam massal ini,” katanya, Senin (13/8).

Ia melanjutkan, pada kesempatan tersebut masyarakat tak hanya melakukan senam bersama, namun juga ada pengundian kupon dan pembagian hadiah. Peserta yang beruntung berhasil membawa pulang 165 jenis hadiah yang telah disediakan panitia.

“Hadiahnya mulai dari kulkas, kipas angin, handphone, sepeda, kompor gas dan ratusan hadiah lainnya berhasil dibawa pulang peserta yang beruntung,” tuturnya.

Ia menambahkan, ke depan pihaknya akan terus mengajak masyarakat untuk melakukan senam karena olahraga ini dapat menyehatkan tubuh serta dapat menjalin silaturahmi antar sesama.

“InsyaAllah kalau ada kesempatan kita akan kembali gelar kegiatan senam massal ini. Namun yang paling penting kita mengajak masyarakat untuk rutin melakukan senam sebagai bentuk perawatan dan menyehatkan tubuh,” tukasnya. (teo)