Polres Ketapang Tangkap Warga Sandai Pemilik 62,35 Gram Sabu

Ketapang

Editor Admin Dibaca : 223

Polres Ketapang Tangkap Warga Sandai Pemilik 62,35 Gram Sabu
KETAPANG, SP - Jajaran Anggota Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Ketapang berhasil meringkus RH (38), warga Desa Sandai Kiri,  Sandai, yang diduga merupakan pengedar narkoba jenis sabu.

Pelaku diamankan dikediamannya beserta  barang bukti berupa 13 paket narkoba jenis sabu dengan berat sekitar 62,35 gram, kemarin.

Kapolres Ketapang AKBP Yury Nurhidayat mengatakan keberhasilan mengungkap kasus ini berawal dari laporan masyarakat yang curiga terhadap pelaku. 

"Dari informasi awal, anggota melakukan penyelidikan dan kemudian melakukan penangkapan terhadap pelaku yang pada saat kejadian berada didalam kamarnya," ungkapnya, Kamis (10/1).

Ia melanjutkan, setelah digeledah ditemukan 13 paket narkoba jenis sabu di dalam dompet pelaku beserta satu bungkis plastik klip bening, satu buah alat hisap atau bong serta sebuah timbangan elektrik.

"Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Ketapang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," jelasnya.

"Kita memang berkomitmen untuk terus memberantas peredaran narkoba yang ada di wilayah Ketapang dengan melakukan penindakan terhadap para pelakunya," tukasnya. (teo)