Polres Ketapang Ungkap Lima Kasus Narkoba Dalam Dua Pekan

Ketapang

Editor M. Eliazer Dibaca : 273

Polres Ketapang Ungkap Lima Kasus Narkoba Dalam Dua Pekan
Barang Bukti - Wakapolres Ketapang, Kompol Pulung Wietono memeriksa barang bukti narkoba yang diamankan dalam pengungkapan kasus Narkoba di beberapa kecamatan di Ketapang.
KETAPANG, SP – Polres Ketapang mengungkap lima kasus tindak pidana narkotika selama kurun waktu dua pekan. Barang bukti yang diamankan 66,33 gram narkoba jenis sabu. Wakapolres Ketapang, Kompol Pulung Wietono mengatakan, rangkaian pengungkapan kasus terjadi di beberapa wilayah hukum Polres Ketapang.

Di Polsek Delta Pawan, polisi mengungkap tiga kasus narkoba dengan tiga tersangka atas nama Yogi Saputra, Frido Aprianto dan Eddy Chandra.

“Kasus lainnya ada di wilayah Polsek Matan Hilir Selatan. Di sini polisi mengungkap satu kasus dengan tersangka Dedi Hamzah. Kemudian satu kasus lainnya di wilayah Polsek Sandai dengan tersangka atas nama Rohendi,” kata Pulung saat konfrensi pers di Halaman Mapolres Ketapang, Selasa (15/1).

Dari kelima kasus tersebut diamankan 66,33 gram narkoba jenis sabu beserta beberapa alat hisap sabu, timbangan elektrik dan beberapa barang bukti lain.

"Dari lima kasus itu barang bukti yang paling banyak di Sandai. Kita temukan 13 paket sabu seberat 62,35 gram," jelas Pulung.
Saat ini semua tersangka diamankan di Mapolres Ketapang untuk dilakukan pengembangan selanjutnya dan mempertanggungjawabkan perbuatan mereka. (teo)