Polres Ketapang Dapat Penilaian Terbaik Zona Integritas

Ketapang

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 286

Polres Ketapang Dapat Penilaian Terbaik Zona Integritas
TERIMA PENGHARGAAN - Kapolres ketapang saat menerima piaga penghargaan atas penilaian terbaik zona integritas diwilayah polda kalbar. (Ist)
KETAPANG, SP - Kepolisian Resort (Polres) Ketapang mendapatkan penilaian terbaik pertama dalam bidang Zona Integritas (ZI) di wilayah Polda Kalbar. Penyerahan piagam penghargaan penilaian terbaik langsung diterima oleh Kapolres Ketapang pada saat Anev di Mapolda Kalbar, Senin (15/1).

Saat dikonfirmasi, Kapolres Ketapang, AKBP Yury Nurhidayat mengatakan pihaknya mendapatkan penilaian terbaik pertama disusul Polres Mempawah kedua dan Polres Melawi ketiga dalam hal ZI yang meliputi pelayanan publik bebas pungli dan kepuasan masyarakat, yang mana apa yang diraih pihaknya diharapkan dapat memicu jajaran untuk terus berbuat lebih baik dalam melindungi, mengayomi hingga melayani masyarakat.

"Dengan penghargaan ini tentunya memotivasi kita untuk terus menjalankan komitmen bekerja secara profesional, proporsional dengan tetap meningkatkan kualitas kinerja," ungkapnya, Rabu (16/1).

Ia melanjutkan, kalau pihaknya akan terus memanfaatkan perkembangan ilmu dan teknologi modern sebagai upaya agar dapat dipercaya dan dicintai masyarakat.

"Harapan kita tahun 2019 Polres Ketapang juga dapat mendapat predikat ZI di tingkat nasional dan pelayanan publik yang sangat baik," harapnya.

Untuk itu, ia memohon dukungan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ketapang untuk mewujudkan harapan itu, dengan satu diantaranya memberikan informasi kepada pihaknya jika mengetahui adanya anggota Polres Ketapang yang berprilaku menyimpang.

"Silahkan laporkan ke kami agar bisa kami tindaklanjuti," tukasnya. (Teo)