Senin, 09 Desember 2019


Tersangka Prostitusi Online Laporkan SS Atas Dugaan Penipuan

Editor:

Admin

    |     Pembaca: 5198
Tersangka Prostitusi Online Laporkan SS Atas Dugaan Penipuan

Dewa M Satria

KETAPANG, SP - Kuasa hukum dua tersangka prostitusi online, Dewa M Satria mengatakan,  dijualnya SS (22) kepada lelaki atas permintaan SS sendiri. 

Hal itu lantaran SS tidak mampu membayar hutang kepada kliennya dan meminta kliennya untuk menjualnya kepada orang.

"Saat ditagih, SS selalu berkata tidak punya uang dan meminta agar dirinya dijual saja," kata Dewa, Jumat (1/2).

Ia melanjutkan, hal itu dilakukan korban setiap kali ditagih, bahkan korban meminta dijual tidak hanya kepada SD (31) tetapi juga kepada NI (32) dan IM. Menurutnya total hutang korban mencapai Rp200 juta kepada belasan orang, diantaranya SD (31) dan NI (32).

Dengan SD hutang korban sebesar Rp14 juta, dengan NI Rp11 juta. Uang yang dipinjam SD kepada kedua kliennya dengan modus berinvenstasi atau arisan, yang mana korban berjanji kalau kliennya dapat mendapat keuntungan berapa persen dari uang yang korban pinjam, bahkan ada kuitansinya.

Namun, berjalan waktu uang kliennya tidak kunjung dikembalikan, dan korban kerap mengelak ketika ditagih dan malah meminta dirinya untuk dijual. 

"Bahkan bukti chat korban yang minta agar dijual atau dicarikan pelanggan masih ada dan sudah kita serahkan ke Polisi. Makanya dalam kasus ini kami akan melaporkan balik korban atas kasus penipuan terhadap klien kami," jelasnya. (teo)