Suprapto Kukuhkan Pengurus DPC GAMKI Ketapang

Ketapang

Editor Hendra Cipta Dibaca : 398

Suprapto Kukuhkan Pengurus DPC GAMKI Ketapang
Pengukuhan pengurus DPC GAMKI Ketapang
KETAPANG, SP - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (DPC-GAMKI) Ketapang, priode 2019-2022, resmi dikukuhkan wakil Bupati Ketapang Suprapto.

Seremoni pengukuhan yang berlangsung di Aula Susteran Ketapang, Selasa (12/2) dihadiri pengurus Ketua DPD GAMKI Kalbar Erma Suryani Ranik.

Wakil Bupati Suprapto yang membacakan sambutan tertulis Bupati Martin Rantan mengucapkan selamat atas pelantikan.

"Semoga saudara-saudara dapat mengemban amanah yang diberikan dengan baik dan bersemangat dalam melaksanakan tugas untuk memajukan organisasi di Ketapang," ucapnya.

Sumber daya manusia merupakan salah satu faktor kunci dalam reformasi, yakni bagaimana menciptakan yang berkualitas dan memiliki keterampilan untuk kemajuan suatu organisasi.

"Kita menyadari bahwa sekarang ini kita berada dalam banyak tantangan yang harus siap dan sigap untuk bisa berbenah diri dalam peningkatan SDM, termasuk pula upaya peningkatan kualitas dan kuantitas," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Wabup mengharapkan kepada pengurus yang baru saja dilantik, untuk dapat bermanfaat bagi gereja dan masyarakat Ketapang pada umumnya.

Selain itu menurutnya dapat memberikan kontribusi dalam memberikan ide-ide dalam pelaksanaan pembangunan sesuai dengan visi misi berlandaskan kasih, peduli dan bermanfaat serta bermakna bagi masyarakat, yang berarti bersama-sama dengan masyarakat untuk mendukung dan berpartisipasi dalam pembangunan yang berkelanjutan. (teo/PK)