Resmi Bebas, Isa Anshari Komitmen Terus Berjuang Bersama Masyarakat

Ketapang

Editor Admin Dibaca : 2345

Resmi Bebas, Isa Anshari Komitmen Terus Berjuang Bersama Masyarakat
Isa Anshari
KETAPANG, SP - Ketua Front Perjuangan Rakyat Ketapang (FPRK), Isa Anshari resmi bebas dari Lembaga Permasyarakatan (LP) Klas II B Ketapang, Selasa (19/2) pukul 17.00 WIB.

Isa bebas sehari usai vonis hakim yang menjatuhinya hukuman enam bulan penjara yang dikurangi masa penangkapan dan penahanan yang telah dijalaninya.

Kebebasannya disambut ratusan simpatasin yang telah menunggu di rumahnya.

"Usai vonis itu, setelah dihitung dari masa penangkapan hingga penahanan makanya saya langsung bebas pada esok harinya," kata Isa, Rabu (20/2).

Pasca bebas inj, dia pastikan tidak akan berhenti berjuang untuk masyarakat dan demi keadilan, lantaran menurutnya penjara bukanlah tempat yang dapat membungkam suaranya untuk terus menyuarakan dan membela masyarakat.

"Saya akan terus berkomitmen berjuang bersama rakyat dan saya tegaskan saya akan melawan siapapun orang yang melakukan penistaan agama maupun suku," tegasnya.

Ia menambahkan, dengan proses penahanan yang selama ini dijalaninya hingga pembebasan dirinya, ia berharap hukum masih tegak berdiri di kaki sendiri dengan memproses Cornelis sesuai dengan laporan berbagai pihak yang telah dibuat baik ke Mapolda Kalbar maupun Mabes Polri.

"Hukum ini tentu ada sebab akibat, apalagi selama persidangan sesuai fakta yang ada baik disampaikan pengacara saya, saksi ahli bahkan alat bukti yang dihadirkan, saya berharap penegak hukum bisa melihat ini dan turut memproses Cornelis agar kepercayaan masyarakat terhadap keadilan masih terjaga dan ada," tukasnya. (teo)