Guru Honorer Setubuhi Siswi dengan Iming-iming Diberi Nilai Bagus

Ketapang

Editor M. Eliazer Dibaca : 2053

Guru Honorer Setubuhi Siswi dengan Iming-iming Diberi Nilai Bagus
EY, guru honorer yang diduga menyetubuhi muridnya (bahu merah) diwawancara wartawan di Mapolres Ketapang.
KETAPANG, SP - Anggota Polsek Sandai dan Satreskrim Polres Ketapang menangkap guru honorer Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kecamatan Sandai, EY (34) karena diduga menyetubuhi muridnya, MA (16). EY ditangkap Minggu (3/3).

Kepada penyidik kepolisan, ia berkilah bahwa perbuatan yang ia lakukan karena saling jatuh cinta. Polisi mendapat laporan ini dari keluarga MA. Kasat Reskrim Polres Ketapang, AKP Eko Mardianto mengatakan, kejadian ini terungkap pada Februari, setelah MA kehilangan handphone miliknya dari pemberian EY.Pasca kejadian itu, foto-foto tak layak keduanya tersebar.

"Pelapor kemudian memanggil MA menanyakan kenapa foto pribadinya bisa tersebar. MA akhirnya cerita bahwa foto yang tersebar dari HP-nya yang hilang. Foto-foto itu ia kirim ke EY atas permintaan EY," katanya, Selasa (12/3).

Hubungan keduanya ternyata tidak sekadar foto berfoto mesra. Setelah dicecar pertanyaan, ME mengaku ia telah disetubuhi EY sekitar 10 kali.

Setiap melakukan perbuatannya, EY menjanjikan memberi nilai mata pelajaran yang bagus. Tapi jika menolak diberi nilai jelek. "Korban juga sering diberi uang jajan Rp50 hingga Rp150 ribu dan dibelikan handphone oleh pelaku," jelasnya. (teo)