Kades Siantau Raya Minta Pembangunan JTM Tak Dijadikan Pencitraan

Ketapang

Editor M. Eliazer Dibaca : 103

Kades Siantau Raya Minta Pembangunan JTM Tak Dijadikan Pencitraan
Jaringan listrik yang mulai dibangun di Kecamatan Naga Tayap untuk mengaliri listrik di Dusun Tambi Jaya dan Dusun Sihit
KETAPANG, SP - Kepala Desa Siantau Raya, Kecamatan Nanga Tayap, Mustardi menilai pembangunan Jaringan Tegangan Menangah (JTM) di Dusun Tambi Jaya dan Dusun Sihit, Desa Siantau Raya dari pokok pikiran anggota DPRD Ketapang merupakan proyek mubazir.

Sudah satu setengah tahun proyek yang dikerjakan Dinas Perhubungan (Dishub) Ketapang itu dikerjakan, namun hingga saat ini belum dioperasionalkan.
 
"Proyek ini kalau tidak salah merupakan aspirasi anggota dewan bernama Usmandianto, pelaksanaanya di Dishub Ketapang, anggaran 2018," katanya, Senin (18/3).

Di Dusun Tambi Jaya dan Dusun Sihit Desa Siantau Raya telah berdiri 21 tiang listrik, namun  belum dapat diopersionalkan karena masih harus menyelesaikan sembilan kilometer jarak untuk menuju ke konsumen.

"Kami pertanyakan apakah proyek ini dilanjutkan atau cuman kepentingan sesaat oknum dewan untuk kepentingan pemilu. Kami juga tidak pernah diajak koordinasi soal pembangunan ini," sesalnya. (teo)