55 Warga Ambil Bagian Ikut Lomba Pancing

Ketapang

Editor elgiants Dibaca : 136

55 Warga Ambil Bagian Ikut Lomba Pancing
Memancing – Mantan Bupati Ketapang, Hendrikus beserta istri ikut memancing dalam lomba pancing yangdigelar di kolam pemacingan Galatama Mandala. ist
KETAPANG, SP - Ratusan masyarakat memadati kolam pemancingan Galatama Mandala milik mantan Bupati Ketapang, Henrikus di Jalan Pematang Manggris 1, Desa Sukamaju, Kecamatan Muara Pawan.

Kedatangan warga di lokasi pemancingan dalam rangka memeriahkan dibukanya kolam pemancingan tersebut. Pembukaan kolam pemancingan ditandai pengguntingan pita dan pelepasan balon ke udara oleh Riniwati Henrikus.

Acara tersebut juga diisi lomba pancing memperebutkan berbagai hadiah, dengan hadiah utama satu unit sepeda motor. 55 orang pemacing ambil bagian dalam lomba tersebut.

Juara pertama perlombaan diraih Aghia. Ia berhasil memancing ikan dengan berat 4,65 kilogram. Posisi kedua diraih Rody Betuah yang mendapatkan ikan seberat 4,22 kilogram, isusul Buudog dengan tangkapan ikan  seberat 3,7 kilogram.

Mantan Bupati Ketapang, Henrikus mengucapkan selamat kepada juara dan terimakasih kepada mereka peserta yang ikut dalam perlombaan. (teo/jee)