Selasa, 17 September 2019


Heni Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Rumahnya

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 227
Heni Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Rumahnya

Evakuasi – Korban dugaan pembunuhan, Heni Darsita di bawa petugas menuju mobil jenazah di kediamannya di Komplek Praja Nirmala, Blok E, Kelurahan Sukaharja. Pihak keluarga menduga korban tewas karena dibunih.

KETAPANG, SP – Warga Komplek Praja Nirmala, Blok E, Kelurahan Sukaharja, Heni Darsita ditemukan meninggal dunia di kamar mandi rumahnya dengan tubuh penuh luka, Kamis (16/5).

Dari informasi warga sekitar, korban merupakan istri dari mantan Anggota DPRD Ketapang. Namun saat ini telah menikah lagi dan tinggal dengan suami dan anak laki-lakinya.

Menantu korban, Ijal di lokasi kejadian mengatakan, sebelum ditemukan meninggal, korban sempat cekcok dengan suaminya, Rabu (15/5) sekitar pukul 20.00 WIB.

"Tadi malam di rumah ada anak dan suaminya. Informasinya korban cekcok dengan suaminya," katanya.
Usai pertengkaran, kata Ijal, anak korban kemudian pergi keluar rumah dan pulang sekitar pukul 22.00 WIB.

Kemudian saat memasuki waktu sahur, mengetuk pintu kamar korban untuk membangunkan sahur, namun tidak direspon.

"Karena tidak bangun, anak korban kemudian sahur dan tidur kembali. Sekitar pukul 11.00 WIB atau 12.00 WIB baru ketahuan, saat pintu didobrak ternyata korban sudah meninggal dan kondisi sudah berdarah di bagian wajah," jelasnya.

Saat kejadian tersebut juga diketahui suami korban yang bernama Iman Kunarso sudah tidak ada lagi di rumah.

Sementara kerabat korban yang enggan namanya dikorankan yang ikut mengevakuasi korban dari dalam kamar mandi mengatakan, saat ditemukan korban sudah tidak lagi bernyawa. Pada tubuh korban juga terdapat banyak luka yang cukup parah, termasuk di bagian wajah.

"Kami menduga dibunuh karena tubuhnya banyak luka," ungkapnya.

Ia juga membenarkan bahwa sebelum kejadian, korban sempat bertengkar dengan suaminya. Di dalam kamar korban juga ditemukan barang-barang yang pecah.

Ketua RT 17, Kelurahan Sukaharja, Nasdiansyah mengaku terkejut mendapat informasi warganya ditemukan meninggal dunia. Menurutnya, korban dikenal baik selama hidupnya.

Dalam kesehariannya, korban sangat ramah dan sering bertengur sapa dengan tetangga. Menurut Nasdiansyah, korban baru menempati kediamannya sekitar setahun setekah menikah.

"Informasi dari keluarga, tadi malam korban sempat ribut dengan suaminya, hanya saja, kita tidak tahu persoalannya. Saya dangat terkejut dengan kabar ini apalagi ada dugaan dibunuh, namun untuk kepastian kita tunggu hasil penyelidikan kepolisian," pungkasnya. (teo/jee)