Rabu, 20 November 2019


Pemprov Kalbar Safari Ramadan ke Ketapang

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 112
Pemprov Kalbar Safari Ramadan ke Ketapang

Safari Ramadan – Pelaksana tugas Sekda Ketapang, Kamaruzzaman bersalaman dengan Sekda Ketapang, Farhan saat Safari Ramadan di Pendopo Bupati Ketapang. Pemprov Kalbar juga memberikan bantuan.

KETAPANG, SP – Pemprov Kalbar menggelar Safari Ramadan ke Pemkab Kalbar. Acara digelar di Pendopo Bupati Ketapang, kemarin. Pada kesempatan tersebut, Pemprov Kalbar juga memberikan bantuan melalui beberapa dinas untuk kesejahteran masyarakat Ketapang.

Sekda Ketapang Farhan dalam acara silaturahmi berharap kegiatan ini memberi motivasi dan nuansa baru dalam upaya meningkatkan pembangunan dan persaudaraan di Ketapang.

"Semoga Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar selalu diberi kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Esa sehingga amanah yang beliau emban bisa berjalan baik, khususnya perhatian dalam pembangunan di Ketapang," kata Farhan.

Farhan menjelaskan, pasca Pemilu 2019, keamanan ketapang tetap terjaga. Kondisi ini tidak terlepas dari perhatian pelayanan maksimal yang dilakukan aparat keamanan, bekerja sama dengan pemerintah terkait, bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Farhan juga mengucapkan terima kasih kepada kepada jajaran Pemprov Kalbar yang telah meluangkan waktu dan menyempatkan diri melakukan Safari Ramadhan di Ketapang dan bantuan yang diberikan.

"Semoga amal kebaikannya mendapat pahala yang setimpal dari Tuhan Yang Maha Esa," ucapnya.

Pelaksana tugas Sekda Ketapang, Kamaruzzaman mengatakan Safari Ramadhan Pemprov Kalbar ke Pemkab Ketapang untuk menjaga silaturahmi antar sesama dan antar pemeluk agama. 

"Bulan Ramadan merupakan bulan berkah bagi semua dan dalam momentum. Masyarakat juga diharapkan kembali merajut kebersamaan pasca Pemilu. Mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan," pintanya.

Kamaruzaman menyebutkan menjelang Idulfitri banyak terjadi peningkatan aktivitas. Namun, pemerintah tetap berusaha menjamin ketersediaan barang di pasar. (teo/pk/jee)