Jumat, 15 November 2019


Kodim 1203/Ktp Gelar Pameran Alutsista di Ketapang Expo 2019

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 111
Kodim 1203/Ktp Gelar Pameran Alutsista di Ketapang Expo 2019

KETAPANG, SP - Komando Distrik Militer (Kodim) 1203/Ketapang, berpartisipasi pada pameran pembangunan Kabupaten Ketapang. Mengangkat tema 'Ketapang Expo 2019', Kodim 1203/Ktp, berpartisipasi dengan menggelar pameran Alutsista.  

Ketapang Expo 2019 digelar pemkab Ketapang, di Arena Seni Budaya Pendopo Rumah Jabatan Bupati Ketapang, Jalan Haji Agus Salim, Kota Ketapang.  

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Ketapang, Martin Rantan, SH.,M.Sos., Rabu (19/6/19). Pembukaan berlangsung meriah, dan dihadiri oleh masyarakat Kabupaten Ketapang.  

Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Jami'an, saat meninjau stand usai acara pembukaan tadi malam mengatakan, dalam pameran satuannya menampilkan berbagai senjata standart TNI serta Alat dan Perlengkapan yang dimiliki Kodim 1203/Ktp. Selain itu juga menampilkan berbagai kegiatan yang telah dilakukan oleh Kodim.  

"Melalui pameran ini kami ingin mengenalkan pada masyarakat Ketapang khususnya generasi muda tentang profesi TNI," ujar Dandim 1203/Ktp.  

Sedangkan saat memberikan sambutan pada acara pembukaan, Letkol Kav Jami'an memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan ketapang expo yang setiap tahun dilaksanakan Pemkab Ketapang.  

"Ketapang Expo menjadi sarana untuk menampilkan potensi-potensi lokal di masing-masing wilayah kecamatan dalam menggali potensi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat," kata Dandim 1203/Ktp mengakhiri. (mul/*)